Jumat, 04 November 2011

Puisi - Penjilat Cinta

Kau orang yang aku percaya untuk menjaga dia
Di saat aku mengeparkan sayap saat tidak bersamanya
Tidak terlihat curiga didepan mata
Ketika kau hibur dia dan tertawa bersama
Lambat laun akupun merasa
Ada yang berbeda antara kau dan dia
Ada sesuatu yang tersirat didasar jiwa
Ternyata semua benar adanya
Kau merajut cinta bersamanya
Kau merebut dia saat aku tak ada
Kau yang aku percaya
Berubah menjadi orang yang pendusta
Dan memori lalu teringat kembali
Saat-saat aku percaya akan dirimu
Berulang kali kau utarakan padaku
Semua itu mustahil terjadi
Namun sangat berlawanan dengan keadaan saat ini
Silahkan kawan jilat ludahmu kembali
Karya : Bayu P Abuna


Puisi ini bersumber dari : http://www.gudangpuisi.com/2011/11/penjilat-cinta-2.html#ixzz1ckDxocyI
Blogger yang beretika selalu menampilkan sumbernya. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar